Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar

gambar

gambar
gambar
gambar

gambar
gambar


Beberapa Produk Terbaik dari Konveksi Jogja 

Selain memiliki kualitas bahan dasar pembuatan baju yang baik, konveksi di Jogja ini juga mempunyai banyak variasi produk yang bisa customer pilih sesuai dengan kebutuhan. Biasanya produk tersebut akan banyak dipesan oleh sebagian besar perusahaan, sebagai baju untuk karyawan.

1. Produk Kaos T-Shirt 

Salah satu jenis produk keluaran konveksi di Jogja, yaitu Kaos T-Shirt. Pihak pabrik konveksi menggunakan jahitan stick yang dapat mengunci karet leher ke kaos. Inilah yang menjadikan kaosnya tidak akan mudah berubah, walaupun sudah customer kenakan selama bertahun – tahun.

Jikalau Anda ingin berkreasi dengan menambahkan desain grafis atau teks di atas kaosnya, bisa juga langsung memesan pada konveksi di Jogja. Mereka akan menggunakan sablon dengan press yang cukup kuat. Dengan begitu, hasil tintanya akan menyatu dengan serat kain dan tidak membuatnya luntur.

2. Produk Poloshirt (Kaos Polo)

Selanjutnya, ada produk berupa kaos polo atau Poloshirt. Biasanya banyak sekali yang memesan baju ini adalah kaum anak muda. Mengingat saat ini untuk bepergian atau hanya sekadar kumpul bersama teman, mereka seringkali mengenakan baju polo atau polosan. Apalagi jika kainnya dingin.

Anda pun bisa memesan kaos polo ini pada konveksi di Jogja, hasil desainnya terjamin berkualitas. Tersemat kancing sebanyak tiga titik, sehingga tidak akan merepotkan customer saat hendak mengenakan bajunya. Apalagi cocok untuk acara formal juga. Hasil bordirannya juga cukup bagus.

3. Produk Kemeja 

Produk selanjutnya yang paling banyak mendapatkan orderan, yaitu jenis kemeja. Biasanya pihak perusahaan yang seringkali memesan kemeja ini, terlebih lagi pabrik produksi. Para staffnya selalu mengenakan kemeja saat bekerja. Jadi, sebagai produk paketan bajunya memiliki desain yang sama,

Memesan produk kemeja pada konveksi di Jogja, merupakan salah satu pilihan terbaik. Itu karena Anda akan mendapatkan hasil jahitan yang sangat rapi dan juga kuat. Bahkan packagingnya juga rapi dan bordiran komputernya berpresisi tinggi. Jadi, hasilnya tidak akan mengecewakan.

Itulah beberapa informasi secara lengkap mengenai produk buatan dari konveksi jogja. Dari berbagai macam produk di atas, Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Utarakan langsung konsep pribadi kepada pihak konveksi, nanti mereka akan membantu untuk mengembangkan ide.

4. Produk Jaket 

Selain kemeja, jaket juga menjadi seragam custom yang paling sering kami buat. Seragam jaket banyak digunakan untuk keperluan. Contohnya: jaket angkatan mahasiswa di kampus; jaket seragam kantor; jaket komunitas; jaket olahraga seperti varsity/ hoodie/ baseball; jaket untuk kegiatan outdoor seperti jaket parasut atau jaket lapangan; dan jaket untuk style seperti jaket parka/ jaket coach. 

5. Produk Jas Almamater 

Jas almamater kami buat untuk memenuhi kebutuhan sekolah terutama SMP dan SMA atau sederajat. Banyak sekolah menengah yang memiliki seragam almamater dengan ciri khas jas almamater masing-masing. Begitu juga dengan kampus-kampus, tidak ketinggalan untuk memiliki almamater khas masing-masing. Ada juga komunitas atau organisasi masyarakat yang juga membuat jas almamater sebagai seragam kegiatan formal. 

6. Jasa Bordir Komputer 

Kami memiliki mesin bordir komputer dengan spek mesin paling besar 12 kepala. Konveksi kami dapat memproduksi bordir dengan jumlah besar dalam waktu yang relatif singkat. Kami juga sering menerima orderan pembuatan badge logo atau emblem. Bebeberapa partner kami juga dari konveksi yang tidak memiliki mesin bordir komputer sehingga kami bantu dalam pengerjaan bordir. 

 

Postingan Terbaru

Konveksi Kemeja di Jogja

Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin canggih, kini kebutuhan akan konveksi kemeja juga ma… Read more » Konveksi Kemeja di Jogja

Desain Baju Karang Taruna Keren Banget

Apa Sih Karang Taruna Itu? Buat kamu yang menginjak usia remaja, mungkin mulai mengenal istilah ka… Read more » Desain Baju Karang Taruna Keren Banget